Berapa Web-Blog yang Anda Kelola..?!?!?


Berapa Web-Blog yang Anda Kelola..?!?!?
My Blog
Membuat blog di zaman ini sangatlah mudah dan gampang, cukup dengan modal g-mail, iya g-mail milik googel, maka kitapun dapat dengan mudah menikmati berbagai aplikasi bahkan seluruh aplikasi milik googel. Cukup satu akun untuk seluruh google.

Oleh karena itu, jika anda telah memiliki satu akun googel, kenapa tidak mencoba untuk meluangkan sedikit waktu berbagi informasi melalui tulisan yang bermanfaat dan informatif dengan media blogspot milik google.

Website berbasis blog dapat menjadi perantara antara kita dengan dunia lain di luar sana, bukan sekedar berbagi informasi bahkan bisa menawarkan berbagai macam produk yang kita produksi, atau mempromosikan jasa yang kita geluti.

Mereka para blogger sejati bahkan menjadikan blog sebagai satu-satunya profesi untuk mendapatkan uang dan penghasilan yang lebih dari cukup, hanya dengan mengelola blog mereka mampu bertahan hidup, bukan hidup sendiri bahkan menghidupi anak dan istri serta orang-orang yang butuh hidup lainnya.

Bukan hanya blogger sejati dalam artian orang yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk mengelola blog lalu mendapatkan penghasilan dari blognya, bukan!. Blogger pemula bahkan yang hanya sekedar iseng saja, membuat blog untuk mengisi waktu luang, mereka-pun memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tapi ingat! Blog, bukan hanya untuk menambah penghasilan tapi juga untuk menambah kenalan dan pengalaman. Tidak penting berapa banyak blog yang anda kelola tapi yang penting berapa banyak pengalaman, kenalan ataukah penghasilan yang anda dapatkan dari blog tersebut.

Berikut ini daftar blog-ku yang aktif :
  1. Blog Pribadi 
  2. Blog Bisnis 
  3. Blog Kajian Islam dan Bahasa Arab 
  4. Blog Galery Foto

1 komentar:

Artikel ini, sekedar uji coba untuk menampilkan posting lengkap dengan image...
Komentar ini juga hanya sekedar eksperimen semata, untuk melihat bagaimana tampilan komentar author blog...

Siapa yang dapat mengomentari? Semua Orang - termasuk Pengguna Tanpa Nama
Moderasi Komentar ? Tidak pernah
EmoticonEmoticon